Virtual Office, Layanan yang Cocok di Era Pandemi

Virtual Office, Layanan yang Cocok di Era Pandemi

Beberapa waktu yang lalu, sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia, layanan virtual office atau kantor virtual sering digunakan oleh perusahaan dari luar Jakarta untuk memiliki alamat kantor di Jakarta. Ditambah lagi bila perusahaan tersebut adalah perusahaan rintisan yang mesti memiliki alamat kantor untuk pengurusan pendirian perusahaan secara legal.

Namun, di era pandemi Covid-19 seperti saat ini, justru enterpreneur yang sudah lama berbisnis pun mulai melirik virtual office. Penyebabnya, nyaris semua pekerjaan dilakukan dari rumah masing-masing, sedangkan sewa kantor fisik biasanya lebih mahal. Karena itu, ada banyak perusahaan rintisan yang mencoba pindah ke virtual office.

Baca Juga : Pentingnya Virtual Office di Jakarta untuk Start up

Perpindahan dan perubahan cara kerja dari luring ke daring menjadikan virtual office menjadi jawaban agar perusahaan bisa menghemat sejumlah biaya operasional kantor. Mulai dari sewa kantor, listrik, air, dan sebagainya mesti dipangkas agar perusahaan tidak kolaps dihajar pandemi berkepanjangan ini.

Virtual office menawarkan biaya yang sangat terjangkau, dukungan virtual asisten, dan resepsionis. Jadinya, setiap surat, dokumen, atau paket yang datang ke alamat perusahaan Anda akan disimpan dan diberi notifikasi pada Anda. Resepsionis juga akan menjawab telepon yang masuk ke alamat Anda lalu mengalihkannya atau memberi notifikasi pada Anda. Bayangkan, berapa biaya operasional kantor yang bisa Anda hemat dengan virtual office selama bekerja dari rumah? Yah, bisa mencapai 90%.

Selain itu, pastikan layanan virtual office yang Anda gunakan juga menawarkan fasilitas seperti akses ke meeting room. Jadi, apabila dibutuhkan untuk rapat yang bersifat darurat, maka Anda bisa mempersiapkan dengan baik. Layanan lainnya yang semestinya juga diberikan oleh penyedia sewa virtual office ialah zonasi perkantoran di tempat yang ekslusif, nomor telepon khusus perusahaan, dan peningkatan peluang kerja sama dengan pihak lain.

Perlu digarisbawahi bahwa alamat bisnis yang bergengsi tentunya akan meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda. Bahkan, meski Anda berada di luar Jakarta, Anda tetap bisa memiliki kantor di Jakarta yang menjadikan perusahaan Anda memiliki nilai lebih untuk menjangkau pasar nasional.

Karena itu, alamat virtual office menjadi salah satu andalan dari layanan jasa sewa virtual office. Tentunya, di samping tawaran sejumlah fasilitas lain yang bisa dipertimbangkan untuk peningkatan mutu dan nilai perusahaan Anda.

Sewa Virtual Office Murah di Menara Office

Anda bisa mempertimbangkan layanan sewa virtual office murah di Menara Office. Jasa Virtual office Jakarta kami ini memiliki berbagai fasilitas antara lain saluran telpon, surat menyurat, pengiriman paket, dan ruang rapat. Di samping itu, Anda juga akan mendapatkan alamat perusahaan yang terletak di daerah strategis dan ekslusif.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp250 ribu per bulan. Tentunya sangat terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadinya, perusahaan Anda bisa menghemat habis-habisan dana operasional kantor dan mengalihkannya untuk kepentingan pengembangan perusahaan.

Untuk mendapatkan layanan sewa virtual office murah di Jakarta dari Menara Office, Anda bisa menghubungi kami di nomor WA +62 819 28285389.

1 Comment

  • най-добър binance Препоръчителен код August 28, 2024 11:23 am

    Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good. https://www.binance.com/join?ref=P9L9FQKY

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *