Hemat Biaya Operasional Dengan Virtual Office Rental
Adanya pandemi yang berjalan lebih dari satu tahun mampu melumpuhkan kegiatan bisnis di Indonesia. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Virtual office rental adalah solusi yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis tanpa menghabiskan banyak modal.
Layaknya bisnis pada umumnya, biaya operasional yang harus dikeluarkan oleh pelaku bisnis tentu tidak sedikit. Mulai dari membayar tagihan listrik, sewa kantor, hingga gaji para pekerja setiap harinya. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan layanan virtual office rental.
Mengenal Virtual Office Rental
Layanan virtual office sangat memudahkan pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnisnya tanpa batasan ruang dan waktu. Jika Anda ingin menyewa alangkah baiknya mengenali keuntungan yang akan Anda dapatkan terlebih dahulu.
1. Bisa Memanfaatkan Beragam Fasilitasnya:
- Menggunakan alamat virtual office untuk domisili kantor Anda
- Terdapat layanan surat menyurat dengan notifikasi real-time
- Bebas menggunakan ruangan meeting dengan ketentuan tertentu dan masih banyak lagi.
2. Lokasinya Strategis
Dengan lokasi yang strategis, perusahaan Anda akan mudah ditemukan. Meskipun tidak bisa memiliki kantor tersebut secara fisik sepenuhnya, Anda tetap bisa memiliki lokasi perusahaan yang strategis. Citra perusahaan juga akan bertambah baik lho.
3. Biaya Operasional Bisa Dihemat
Kebutuhan kantor akan meningkatkan seiring berjalannya waktu, begitu pun dengan pengeluarannya. Maka dari itu, memanfaatkan layanan ini untuk menghematnya. Layaknya kantor konvensional pada umumnya, virtual office bisa memenuhi kebutuhan kantor Anda.
4. Biaya Sewa Terjangkau
Meningkatnya harga properti seperti kantor dapat Anda minimalisir dengan menyewa virtual office. Harga sewanya tergolong lebih murah daripada menyewa gedung atau kantor pada umumnya. Selain itu, dapat menghemat pengeluaran Anda.
5. Memiliki Kredibilitas yang Tinggi
Perusahaan Anda akan mengantongi kepercayaan dari calon klien atau konsumen karena memiliki lokasi perusahaan yang prestisius dan strategis. Tak heran jika pemilihan lokasi yang tepat dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan.
6. Virtual Office Bisa Digunakan PKP
Pelaku bisnis yang tergolong PKP kerap kali bingung tidak bisa menggunakan layanan tersebut. Kqbar baiknya bagi Pengusaha Kena Pajak atau PKP Anda tak perlu khawatir tidak bisa menggunakan virtual office karena masih bisa digunakan.
7. Lebih Fleksibel dalam Bekerja
Pekerja cenderung bosan jika setiap hari harus di kantor. Namun, tenang solus dengan virtual office sehingga bekerja dari rumah juga bisa dilakukan. Melakukan pekerjaan kantor lebih menyenangkan karena bisa bekerja tanpa duduk manis di kantor.
8. Menyediakan Kemudahan dalam Sistem Administrasi
Perusahaan Anda sering kali melakukan aktivitas surat menyurat dan menerim dokumen? Jika iya, Anda tidak perlu bingung mengatasinya. Sebab, dengan memanfaatkan layanan ini kegiatan surat menyurat lebih rapi sistem administrasinya karena dibantu dengan resepsionis.
9. Kontraknya Fleksibel
Menyewa virtual office berbeda dengan menyewa gedung untuk dijadikan kantor. Dimana penyewa biasanya akan mendapatkan kontrak panjang minimal dua tahun sedangkan dengan virtual office sistem tersebut tidak berlaku. Anda bisa menyewa kantor sesuai kebutuhan.
10. Legalitas Kantor Tetap Diakui
Sesuai dengan surat edaran PTSP DKI Jakarta No. 6/2016 butir 1, legalitas virtual office telah diakui. Sehingga dapat memudahkan Anda mengurus surat keterangan domisili, TDP, SIUP, dan dokumen lainnya dengan menggunakan alamat virtual office.
Virtual office rental adalah layanan yang menyediakan beragam fasilitas kantor secara virtual. Yang berarti Anda sebagai penyewa bisa menggunakan alamat virtual office sebagai alamat kantor Anda, tetapi tidak memiliki seluruh ruangan secara fisik. Tertarik mencobanya? Hubungi kami di https://menaraoffice.id/ ini.
Add Comment