Hal Penting Terkait Serviced Office yang Mesti Anda Ketahui

Hal Penting Terkait Serviced Office yang Mesti Anda Ketahui

Serviced office Jakarta merupakan pilihan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda. Serviced office bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tempat utama dan titik awal perkembangan perusahaan Anda.

Namun, sebelum pada akhirnya memastikan untuk menyewa serviced office, tentunya Anda mesti mempertimbangkan banyak hal. Ada banyak hal yang  bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih serviced office yang tepat untuk Anda. Apa saja?

Berikut ulasan hal-hal penting sebelum memilih serviced office Jakarta yang tepat untuk Anda.

Pertimbangkan Kebutuhan Bisnis Anda

Sebelum memilih serviced office, tentunya Anda masih perlu mempertimbangkan apa saja kebutuhan bisnis Anda. Apa saja yang dituntut dari bisnis Anda, serta apa saja yang harus ada di kantor Anda. Apakah Anda membutuhkan gudang atau ruang penyimpanan? Atau, apakah Anda membutuhkan ruang yang lebih luas? Hal-hal tersebut akan sangat berpengaruh pada jasa serviced office Jakarta yang akan Anda sewa.

Pertimbangkan fasilitas

Fasilitas yang ada di ruang kantor serviced office juga menjadi pilihan yang wajib untuk dipertimbangkan. Apa saja yang disediakan oleh serviced office tersebut? Apakah bisa mendukung kinerja Anda.

Ada banyak layanan yang disediakan seperti resepsionis, kesekretariatan, internet, listrik, air, dan sebagainya. Lihat dulu berbagai kelengkapan yang ditawarkan oleh penyedia jasa, sebelum Anda memutuskan untuk memilih penyedia jasa yang dimaksud.

Pertimbangkan lokasi

Setelah memastikan serviced office yang dibutuhkan tersebut memang sesuai dengan kebutuhan Anda, serta dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung, maka berikutnya pastikan lokasi dari kantor. Lokasi yang dimaksud adalah letaknya berada di zonasi perkantoran, bila perlu berada di kawasan ekslusif. Hal tersebut bisa menaikkan grade dari perusahaan Anda.

Kedua, pertimbangkan aksesbilitas menuju akntor Anda. Pastikan bahwa Anda bisa mencapai kantor Anda sendiri dengan mudah dan cepat. Akan lebih baik bila bisa dicapai dengan kendaraan umum.

Hal-hal lain yang dirasa penting

Beberapa hal lain yang dirasa penting sebelum memastikan jasa serviced office mana yang harus disewa antara lain, pemeliharaan kantor, parkir, pemandangan, dan sebagainya. Banyak serviced office yang memberikan ruang yang nyaman, namun tidak menawarkan pemeliharaan.

Hal itu bisa berdampak buruk bagi Anda. Karena, justru biaya sewa akan ditambah lagi dengan biaya perbaikan, pemeliharaan dan sebagainya.

Selain itu, pastikan pula disediakan tempat parkir. Jadi, bila Anda memiliki kendaraan pribadi, tidak perlu bingung dan takut lagi untuk meletakkan kendaraan. Jangan sampai, kantor yang bagus tapi kendaraan justru menumpuk di pinggir jalan sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Itu tadi beberapa hal yang perlu diketahui dan dipertimbangkan sebelum memilih serviced office yang tepat untuk Anda. Salah satu penyedia serviced office Jakarta yang tepat untuk Anda ialah Menara Office. Anda bisa melihat penawaran menarik di situs resmi Menara Office.

1 Comment

  • Zarejestruj sie July 24, 2024 5:51 pm

    Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *