Fasilitas yang Disediakan Virtual Office Terdekat

Fasilitas yang Disediakan Virtual Office Terdekat

Penggunaan virtual office di Indonesia, tidak hanya ada di kota-kota besar saja, namun virtual office terdekat kini bisa anda pergunakan. Ada banyak sekali perusahaan virtual office Indonesia yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan alamat kantor perusahaan. Banyaknya manfaat dan keuntungan menggunakan jasa virtual office ini, menjadi pilihan bagi perusahaan baru untuk membuka bisnisnya tanpa harus memiliki kantor fisik. Anda juga akan memperoleh berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan usaha jika menyewa virtual office.

Jika ingin mengetahui apa saja fasilitas yang akan diperoleh, maka terus simak artikel ini. Dengan begitu, Anda juga bisa lebih mengerti dengan layanan virtual office yang sedang marak digunakan saat ini.

Fasilitas Virtual Office Terdekat

Jika Anda mempunyai sebuah usaha yang tidak terlalu membutuhkan kantor fisik, maka bisa menyewa virtual office. Usaha tersebut bisa berupa startup, UKM kecil, konsultan, dan lainnya. Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di virtual office.

1.    Lokasi yang Strategis
Fasilitas yang pertama yang bisa Anda dapatkan adalah lokasi yang strategis. Pemilihan lokasi tentu sangat penting untuk sebuah usaha. Jika lokasinya strategis, maka bisa membawa banyak keuntungan.

Salah satunya adalah akses jalan yang mudah. Berbagai kebutuhan juga bisa dibeli dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih lokasi strategis untuk tempat usahanya.

2.    Surat Keterangan Domisili dari Gedung
Ketika hendak mengajukan legalitas perusahaan atau sebuah bisnis yang dijalankan, maka pencantuman alamat sangat diperlukan. Hal itu karena alamat tersebut nantinya akan disematkan pada NIB, Akta, NPWP, dan dokumen legalitas lainnya.

Anda tentu ingin alamat lokasi yang strategis untuk dijadikan sebagai identitas lokasi. Maka dari itu, langkah yang tepat adalah menyewa virtual office terdekat. Dengan begitu, Anda akan memperoleh surat keterangan domisili dari lokasi tersebut.

Biaya sewa virtual office pun sangat terjangkau. Hal itu karena tidak perlu membayar biaya sewa gedung dan operasional. Tentu hal ini seperti mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat, bukan?

3.    Penggunaan Ruangan Meeting
Selain mendapatkan alamat, Anda juga akan disediakan ruang meeting oleh virtual office. Dalam menjalankan sebuah usaha, tentu diskusi atau meeting sangat diperlukan pada waktu-waktu tertentu.

Baik berdiskusi dengan karyawan, klien, dan lain sebagainya. Maka dari itu, akan membutuhkan ruang meeting yang memadai beserta perlengkapannya. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena di kantor virtual juga lengkap peralatannya.

Diantaranya seperti proyektor, whiteboard, koneksi Wi-Fi, dan lain sebagainya. Ruang meeting yang disediakan pun bisa Anda gunakan secara gratis selama masa sewa. Baik menyewanya tersebut dalam jangka waktu bulanan atau tahunan.

4.    Resepsionis/Front Office
Fasilitas lain dari virtual office adalah resepsionis/front office. Kemungkinan, hal ini masih banyak yang menganggapnya sepele. Padahal perannya sangat penting dalam menangani berbagai klien yang bertanya tentang usaha Anda.

Jadi, resepsionis tersebut akan menjelaskannya dengan sebaik-baiknya dan bisa menyarankan yang terbaik untuk klien. Klien pun akan merasa senang jika mendapatkan pelayanan yang baik. Terutama jika sifatnya ramah dan profesional.

5.    Layanan Telepon
Nomor telepon sangat penting bagi sebuah usaha. Tujuannya untuk lebih mempermudah calon klien atau konsumen dalam menghubungi kantor usaha. Selain itu, kesannya lebih profesional dan dipercaya jika mempunyai nomor telepon.

Jika Anda menyewa sebuah kantor virtual, maka layanan telepon ini juga bisa didapatkan. Namun, biasanya yang disediakan adalah nomor telepon umum dari virtual office.

6.    Layanan Surat-menyurat
Pengurusan administrasi surat-menyurat juga tidak kalah penting. Hal itu supaya bisa terhindar dari hilangnya surat dan data yang diterima atau dikirimkan. Jadi, lebih aman daripada mengelolanya sendiri.

Dalam hal ini prosedurnya ialah surat atau dokumen yang akan diterima dapat ditujukan ke alamat virtual office. Kemudian, surat dan dokumen tersebut akan ditangani oleh resepsionis kantor Virtual Office.

Setelah surat diterima, maka akan disimpan sementara. Selanjutnya, resepsionis virtual office terdekat akan menginfokan pada Anda. Jadi, surat menyurat atau dokumen usaha bisa diterima dan juga disimpan dengan aman.

1 Comment

  • kalorifer sobası September 5, 2024 10:19 am

    Somebody essentially lend a hand to make significantly posts I might state That is the very first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to create this particular put up amazing Excellent job

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *